Kendall Jenner Tertangkap Kamera Ciuman dengan Anwar Hadid, Adiknya Gigi Hadid

Agestia Jatilarasati | 7 Juni 2018 | 16:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Publik mendadak heboh ketika beredar sebuah foto yang menunjukkan Kendall Jenner berciuman dengan Anwar Hadid. Adik dari supermodel Gigi Hadid dan Bella Hadid, di pesta CFDA Awards di New York pada Selasa (5/6) lalu.

Sumber mengatakan bahwa saudara perempuan dari Kylie Jenner tersebut dan Anwar Hadid terbawa suasana di pesta tersebut hingga membuat ciuman itu terjadi. Seperti dilansir TMZ, Kendall dan Anwar menghabiskan waktu selama 2 jam bersama dan akhirnya Kendall Jenner kembali ke hotelnya pada pukul 4 dini hari.

Kabar tersebut tentu mengejutkan publik. Pasalnya Anwar Hadid diketahui memiliki kekasih, Nicola Peltz. Bahkan pada 20 Maret lalu, Anwar mengunggah foto berciuman dengan Nicola sembali menulis keterangan "Wanitaku".  Namun rumor kembali menyeruak bahwa Anwar telah putus dengan Nicola sebulan lalu.

Sedangkan Kendall Jenner terakhir diisukan menjalin hubungan dengan Ben Simmons setelah putus dari Blake Griffin. Keduanya tertangkap kamera bersepeda bersama beberapa waktu lalu.

Hal ini juga membuat spekuali bahwa Kendall Jenner dan Anwar Hadid memiliki hubungan spesial. "Kendall selalu berbicara mengenai Anwar. Ia ingin segera memilikinya, tak peduli Anda punya kekasih atau tidak," ungkap narasumber untuk Radar Online.

(ges / wida)

Penulis : Agestia Jatilarasati
Editor: Agestia Jatilarasati
Berita Terkait